Sabtu, 07 Januari 2017

Bebop Food Studio, 'Magnet' Baru Anak Muda di Kawasan Tebet

Bila melintas di selama Taman Tebet Jakarta Selatan, ada satu bangunan yang cukup mencolok ada persis di seberang Taman Tebet.
Bangunan yang dari luar tampak seperti kombinasi pada bangunan permanen dengan aksen container ini nyatanya satu tempat nongkrong baru, di satu diantara lokasi sebagai magnet pola hidup di Jakarta Selatan.
Makin penasaran, VIVA. co. id juga segera menyambangi tempat nongkrong bernama Bebop Food Studio ini. Menurut Eko Indrayanto, Manager Operasional dari Bebop Food Studio sendiri memanglah baru resmi di buka th. lantas, atau tepatnya pada 2 Oktober 2016.
" Sepanjang dua bln. jalan kita customer-nya lebih ke orang anak anak muda yang mungkin saja yg miliki hoby musik. Rencana sendiri musik lantaran berdekatan dengan studio musik dibawah ada studio, " kata Eko, Jumat, 6 Januari 2017.
Hal semacam ini memanglah terlihat dari design interior yang berniat ditonjolkan oleh Bebop Food Studio ini. Saat menaiki tangga Kamu bakal menjumpai satu perlengkapan drum yang digantungkan serta sebagian miniatur gitar yang tertempel di dinding. Untuk memberi kesan kekinian, sebagian ornament tulisan vintage juga menghiasi dinding-dindingnya.
Tidak cuma itu, bahkan juga menurut Eko tiap-tiap malam minggu, Bebop Food Studio juga teratur mengadakan hiburan live music untuk menghibur beberapa tamu yang datang.
Bicara tentang makanan sendiri, yang paling ditonjolkan dari Bebop Food Studio sendiri adalah Crispy Fried Dorry, ikan dorry lezat yang digoreng garing, komplit dengan kentang goreng, sayuran kalengan, serta mayonaise.
Diluar itu yang juga ditonjolkan oleh restoran dengan kemampuan lebih kurang 100 orang ini adalah nasi goreng rendang. Eko sendiri mengakui kalau daging yang dipakai senantiasa daging fresh.
" Kita dagingnya juga fresh. Optimal kita taruh sepanjang dua hari. Jadi memang sungguh-sungguh fresh, " ungkap dia.
Berkaitan harga, semuanya hidangan yang di tawarkan di banderol sesuai sama kantong anak muda, " kita dari mulai Rp6 ribu hingga Rp30 ribu, " lebih Eko.
Jadi, untuk Kamu yang masihlah bingung ke mana menggunakan akhir minggu Kamu, Bebop Food Studio dapat jadi pilihan Kamu.

Sumber : Viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar